Menyisipkan lembar kerja Excel di PowerPoint
Catatan:
Kami ingin secepatnya menyediakan konten bantuan terbaru dalam
bahasa Anda. Halaman ini diterjemahkan menggunakan mesin dan mungkin
terdapat kesalahan tata bahasa atau masalah keakuratan. Kami bertujuan
menyediakan konten yang bermanfaat untuk Anda. Dapatkah Anda memberi
tahu kami apakah informasi ini bermanfaat untuk Anda di bagian bawah
halaman ini?
Berikut artikel dalam bahasa Inggris
untuk referensi.
Menautkan seluruh lembar kerja Excel ke PowerPoint
-
Di PowerPoint, pada tab Sisipkan, klik atau ketuk Objek.
-
Di kotak dialog Sisipkan Objek, pilih Buat dari file.
-
Klik atau ketuk Telusuri, dan dalam kotak Telusuri, temukan buku kerja Excel dengan data yang ingin Anda sisipkan dan tautkan.
-
Sebelum Anda menutup kotak Sisipkan Objek, pilih Link dan klik OK.
Penting: Objek tertaut dalam presentasi Anda menampilkan semua data dari lembar kerja aktif, teratas dalam buku kerja tertaut Excel . Ketika Anda menyimpan buku kerja Excel , pastikan bahwa lembar kerja yang Anda inginkan dalam presentasi yang Anda lihat saat pertama kali Anda membuka buku kerja.
Menautkan bagian data di Excel ke PowerPoint
-
Di Excel, buka buku kerja yang disimpan dengan data yang ingin Anda sisipkan dan tautkan.
-
Seret area data yang ingin Anda tautkan di PowerPoint, dan pada tab Beranda , klik atau ketuk Salin.
-
Di PowerPoint, klik slide tempat Anda ingin menempelkan data lembar kerja yang disalin.
-
Pada tab Beranda, klik panah di bawah Tempel, dan pilih Tempel Spesial.
-
Di kotak Tempel Spesial, klik Tempel link, lalu, di bawah Sebagai, pilih Objek Lembar Kerja Microsoft Excel.
Menyalin dan menempelkan (tanpa menautkan) data Excel di PowerPoint
Dalam kasus ini, data Excel tidak akan ditautkan ke presentasi PowerPoint Anda. Anda menyalin data dari lembar kerja Excel dan menempelkannya ke presentasi Anda. Lembar kerja tidak mengirimkan pembaruan otomatis ke PowerPoint.-
Di Excel, buka buku kerja dengan data yang ingin Anda salin.
-
Seret area data yang ingin Anda salin, dan pada tab Beranda, klik atau sentuh Salin.
-
Di PowerPoint, klik slide tempat Anda ingin menempelkan data lembar kerja yang disalin.
-
Pada tab Beranda, di grup Clipboard, klik panah di bawah Tempel.
-
Di bawah Opsi tempel, pilih salah satu hal berikut ini. Gerakkan penunjuk mouse ke atas setiap opsi tempel untuk melihat pratinjau akan seperti apa jadinya.
Gunakan gaya tujuan untuk menyalin data sebagai tabel PowerPoint, menggunakan format presentasi
Pertahankan pemformatan sumber untuk menyalin Excel data sebagai tabel PowerPoint, menggunakan format lembar kerja
Sematkan untuk menyalin data sebagai informasi yang nanti bisa diedit di Excel
Gambar untuk menyalin data sebagai gambar yang tidak bisa diedit di Excel
Pertahankan teks saja untuk menyalin semua data sebagai kotak teks tunggal
Tidak ada komentar:
Posting Komentar